Ben Affleck Tidak Akan Menyutradarai "The Batman Movie"


Ben Affleck memilih untuk mundur dari posisi sutradara untuk film solo "The Batman". Affleck masih tetap dalam peran sebagai Bruce Wayne. Tetapi beberapa sumber dari Warner Bros mengatakan bahwa setelah berdiskusi bagaimana cara terbaik untuk membuat film solo "The Batman", akhirnya keputusan bersama dibuat.
"Ada karakter tertentu yang memiliki tempat khusus dihati jutaan orang" kata Affleck dalam sebuah pernyataan. "Memainkan peran ini membutuhkan focus, semangat , dan kemampuan terbaik yang bisa saya berikan. Ini sangatlah jelas bahwa saya tidak bisa melakukan kedua pekerjaan penting tersebut sekaligus. Bersama dengan studio , saya telah memutuskan untuk mencari sutradara yang akan berkolaborasi dengan saya pada film besar ini. Saya tetap berkomitmen untuk proyek ini dan berharap membawa kepuasan kepada semua penggemar diseluruh dunia"
Sumber mengatakan bahwa keputusan ini semata-mata diambil untuk hasil terbaik bagi film. Affleck dan Warner Bros akan memulai mencari sutradara baru. Beberapa daftar mengincar nama Matt Reeves
(War For The Planet Of The Apes)

Well , keputusan Affleck memang sedikit mengecewakan bagi fans "BatAffleck" tetapi kita harus menghargai keputusan yang diambil oleh Ben Affleck dan berharap "The Batman Movie" segera menemukan sutradara terbaru. 
Previous
Next Post »