James McAvoy Mengungkapkan Pendapatnya Tentang "Logan"

 Apa pendapat Profesor X muda akan film Logan?


Sepertinya anda harus melihat lebih tinggi untuk menemukan seseorang yang memiliki pandangan negatif terhadap James Mangold dan Hugh Jackman pada film terakhir Wolverine yaitu Logan.

Para kritikus dan penggemar serta netizen menanggapi film Logan sebagaimana telah terbukti akan suksesnya dengan menduduki ranking #1 di ComicBook.com dari keberhasilan box-office nya sejak satu minggu dirilis. Dan sementara X-men franchise selalu menggali kisah masa lalu dan asal-usul para superhero mutan kita, Logan memberikan bentuk baru dari cerita karakter superhero kita di masa akhir mereka.

James McAvoy, aktor yang memainkan karakter Profesor Charles Xavier versi muda yang pada saat itu sedang berapa di Austin untuk mempromosikan penampilannya di film terbaru berjudul Atomic Blonde pada acara SXSW primer, ketika ditanya pendapatnya akan film Wolverine terbaru Logan memberikan tanggapan positif akan hasil kerja keras Hugh Jackman sebagai icon Wolverine dan James Mandgold yang menyutradari film tersebut.

“It was cool. It was really awesome. And I thought it was beautifully done,” McAvoy elaborated. “And just really great to see these stories that we’re seeing told a lot, actually, just taken somewhere incredibly different.”
"Itu keren. Itu benar-benar mengagumkan. Dan aku berpikir mereka melakukan pekerjaannya dengan baik". "Dan itu benar-benar bagus untuk melihat cerita yang kita sudah lihat berkali-kali, tapi Logan membawanya ke suatu tempat yang sangat berbeda."

Dan sementara Logan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dengan tetapi memberika referensi X-Men Universe dan film Wolverine sebelumnya, dan itu berhasil terbangun dengan sendirinya. Tanpa perlu melihat kembali apa peristiwa yang terjadi setelah film sebelumnya, hanya cukup mengetahui masa lalu karakter dan hubungan mereka satu dengan yang lainnya.
Logan bersetting pada tahun 2024, dimana kelahiran mutan menjadi sangat langka. Para X-men, pejuang para mutan telah lama pergi dan satu-satunya yang tersisa dari mereka hanyalah Charles Xavier yang tua dan Logan yang mulai lemah dan sakit-sakitan. Kekuatan mutan Logan yaitu faktor penyembuhan telah melemah, dan tampaknya mulai tidak bekerja sama sekali. Ketika mutan muda membutuhkan bantuan, Logan harus menghunuskan cakar sekali lagi. Tugasnya belum berakhir.

Logan dibintangi oleh Hugh Jackman (Logan), Boyd Holbrook (Donald Pierce), Patrick Stewart (Charles Xavier), Dafne Keen (Laura Kinney/ X-23), Doris Morgado (Maria), Stephen Merchant (Calliban),
Elizabeth Rodriguez (Gabriela) , dan Richard E. Hibah (Dr. Zander Rice). James Mangold sebagai sutradara dan membantu naskah bersama dengan Scott Frank dan Michael Green

Logan saat ini tayang di bioskop 
Previous
Next Post »