Mari Mengenal Cast Pasangan Superhero Kita "Cloak and Dagger"

Marvel telah mengumumkan cast untuk TV Series "Cloak and Dagger" yang akan tayang 2018 mendatang. "Cloak and Dagger" bercerita tentang 2 pasangan superhero antar-ras bertempat di New York yang mengisi satu-sama lain sebagai kekuatan untuk menjaga kedamaian jalanan malam kota New York yang kelam. Sebelum TV Series ini ditayangkan, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu karakter pasangan superhero kita ini dan latar belakang kehidupan mereka sebelum akhirnya mereka bersatu menjadi pahlawan bagi kita New York.

Olivia Holt (Kickin' It) sebagai Tandy Bowen / Dagger

Gadis kecil istimewa yang harus menyaksikan keluarganya "ditelan badai" saat masih kecil. Saat masa transisi remaja-dewasa, pertemuan tak terduga dengan seorang anak bernama Tyrone memicu peristiwa yang mengubah hidupnya.

Aubrey Joseph (The Night Of) sebagai Tyrone Johnson / Cloak

Tyrone kecil hanyalah seorang anak yang ingin membuktikan bahwa dirinya tidak takut akan apapun. Tetapi ketika semua yang berada didekat dia pergi, "kehidupan" mengajari dia akan rasa takut. Saat semakin dewasa, Tyrone menutup dirinya. Tapi ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Tandy, hidupnya berubah selamanya.

Olivia Holt lebih dikenal sebagai disney girl yang bermain di Disney Series Kickin't (2011-2015) dan animasi Tinker Bell tahun 2014. Olivia Holt yang baru berumur 19 tahun sangatlah cocok untuk memainkan karakter Dagger seorang remaja yang pergumulan akan kekuatan dan cinta yang terjadi padanya. Sedangkan Aubrey Joseph juga sudah teruji aktingnya di TV Series The Night Of dan film Death Pact.

Cloak and Dagger akan memulai set debut tahun 2018 mendatang.
Previous
Next Post »