Matt Reeves Dan Warner Bros Negosiasi Ulang Untuk The Batman Movie

Matt Reeves Kembali ke Pelukan "The Batman"

Setelah Ben Affleck keluar dari posisi sutradara untuk film the Batman Movie beberapa minggu yang lalu, kabar menyebutkan bahwa Reeves akan mengisi dan mengambil posisi sutradara tersebut. Reeves kemudian diberitakan mundur, dan Warner Bros kembali melakukan pencarian sutradara kembali.

Warner Bros kembali mengumumkan bahwa Reeves dan Warner Bros kembali melakukan negosiasi ulang untuk film Batman solo tersebut. Pernyataan dari WB tersebut pun menyatakan bahwa ia akan menyutradarai dan memproduksi film tersebut bersama dengan Ben Affleck.

Berikut pernyataan dari Reeves:
"Aku sangat menyukai Batman sejak aku dari kecil. Dia adalah karakter iconic dan sangat menarik, oleh karna itu saya tertarik untuk menjadi director dalam film tersebut. Saya sangat terhormat dan senang bisa bekerja sama dengan Warner Bros untuk membawa petualangan epik Batman tersebut ke layar lebar."
Reeves terakhir menyutradarai film "War for the Planet of the Planet Apes" dan film sebelumnya " Dawn of the Planet of the Apes dan juga film epik 2008 "Cloverfield".


Previous
Next Post »