First Look Thor, Hela and Valkyrie in THOR: RAGNAROK


Majalah Entertainment Weekly baru saja memposting tampilan pertama Cate Blanchett sebagai Hela, Chris Hemsworth sebagai Thor dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie untuk cover Entertaiment Weekly. Entertainment Weekly juga merilis 9 foto eksclusive Thor: Ragnarok.

Berikut 9 Eksclusive first look Thor: Ragnarok

 1.Thor (Chris Hemsworth)
Unworthy Thor
2. Loki (Tom Hiddleston)
Tom Hiddleston as Loki
3. Bruce Banner (Mark Ruffalo) and
 Thor (Chris Hemsworth)
Hulk and Thor
4. Grandmaster (Jeff Goldblum)
First Look Jeff Goldblum as Grandmaster
5. Hela (Cate Blanchett)
Hela without headress from concept art?
6. Valkyrie (Tessa Thompson)
First Look Valkyrie (Tessa Thompson)

7. Valkyrie (Tessa Thompson) and 
Thor (Chris Hemsworth)
Valkyrie and Thor

8. Valkyrie, Thor and Director Taika Waititi
Thor, Valkyrie with Director Taika Waititi
9. Valkyrie (Tessa Thompson) and 
Director Taika Waititi
Valkyire and Director Taika Waititi
Dengan dikeluarkannya foto terbaru Thor: Ragnarok oleh majalah Entertainment Weekly, dapat kita simpulkan bahwa plot yang akan dibawa disini seperti apa yang dirumorkan oleh para penggemar. Ya, Thor: Ragnarok akan bersetting disebuah planet, dimana jika didalam komik merupakan event Planet Hulk dan Thor harus bertarung melawan Hulk agar dapat keluar dari planet tersebut.

Dua pedang yang digunakan Thor sebagai senjata beserta rambut panjang khas Thor yang hilang mengisyaratkan kepada kita bahwa Thor saat ini adalah Thor "Unworthy", dimana Thor sudah tidak layak lagi untuk mengangkat Mljonir.

Karakter lainnya seperti Hela, Grandmaster dan Valkyire menarik perhatian juga. Seperti penampilan Hela yang tidak menggunakan riasan rambut besar seperti pada komik juga membuat rumor terbaru tentang Hela yang berperan sebagai Lady Death pada MCU dimana Thor: Ragnarok akan menjadi pembuka yang menarik untuk film ke 3 Avengers yaitu Infinity War.

Berkisah setelah event dikota Greenwich, dimana Loki memegang tahta Asgard dan Thor berusaha mencari keberadaan ayahnya Odin. Thor meminta bantuan Doctor Strange ahli mystical art untuk mencari keberadaan Odin dibumi dan menyelesaikan masalah yang telah dibawanya ke bumi kembali ke Agard.
Thor: Ragnarok akan rilis pada November 3, 2017.

Source: Entertainment Weekly
Previous
Next Post »