Finn Jones Salahkan Donald Trump Untuk Rating Jelek 'Iron First'

 Iklim politik Amerika mungkin sebagai penyebab rating jelek Iron Fist

Bintang "Iron First" Finn Jones merasa alasan rating acara Marvel Netflix terbaru merosot sangat jauh dikarenakan iklim politik Amerika saat ini, khususnya saat Donald Trump menjabat sebagai presiden.

Pada saat melakukan sesi pembicaraan dengan Radio Times, Finn Jones mengutarakan bahwa bagian dari masalah karakter "Iron First", Danny Rand adalah seorang milliarder kulit putih. Dan saat para kritikus melihat hal itu, dimana salah satu dari mereka memegang kepresidenan AS membuat mereka kurang menerima cerita Danny (dikarenakan dalam komik, Danny dimainkan oleh karakter seorang miliarder ras Asia).
"I think the world has changed a lot since we were filming that television show," katanya pada saat wawancara. "I'm playing a white American billionare superhero, at a time when the white American billionare archetype is public enemy number one, especially in the US".
Saya pikir banyak hal yang berubah semenjak kami memulai syuting acara TV ini, sebut Finn dalam wawancara. "Aku bermain sebagai seorang superhero miliarder Amerika berkulit putih, dan pada saat yang sama seorang miliarder Amerika kulit putih menjadi musuh nomor satu didunia, terutama di Amerika Serikat.
"We filmed the show way before Trump's election, and I think it's very interesting to see how that perception, now that Trump's in power, how it makes it very difficult to root for someone coming from white privilege, when that archetype is public enemy number one"

Kami mulai memfilmkan acara ini jauh sebelum pemilihan umum AS yang memenangkan Donald Trump, dan saya pikir itu sangat menarik melihat persepsi orang-orang, sekarang dengan berkuasanya Trump, membuat ini akan sulit bagi orang dengan hak istimewa kulit putih, dimana salah satu yang berkuasa adalah musuh masyarakat nomor satu."

Kritikus telah memberikan penilaian untuk film superhero keempat pada saluran Netflix, dimana mereka telah melihat episode awal untuk memberikan penilaian tetapi Finn Jones berpikir bahwa lebih baik untuk melihat lebih dari ke-13 episode untuk benar-benar memahami perjalanan seorang Danny Rand.


Finn Jones mungkin benar bahwa iklim politik memiliki hubungan dengan bagaimana respon terhadap sebuah acara. Seperti halnya box office Marvel yang telah tayang beberapa bulan yang lalu "Doctor Strange" yang banyak menarik kritik untuk casting Tilda Swinton dalam perannya sebagai The Ancient dimana pada adaptasi komik tersebut adalah seorang laki-laki ras Asia.

Danny Rand adalah seorang pria ras Asia yang memiliki kemampuan seni bela diri dari timur untuk menjadi Iron Fist, seorang prajurit dengan kekuatan menyalurkan sejumlah energi chi ke dalam kepalan tangannya.
  
Bagaimana pun respon kritikus terhadap "Iron Fist", ini tidak mengurangi niat para fans untuk tetap menanti rilisnya acara ini di Netflix dimana akan dirilis 2 hari lagi pada tanggal 17 Maret kedepan.


Previous
Next Post »