Teaser Deadpool 2, Dari Logan Movie Hingga Superman

Fox baru saja mempublikasikan teaser Deadpool ke 2 beberapa hari yang lalu di youtube. Ryan Renolds kembali memerankan "Merc with a Mouth" pada sekuel kedua film tersebut.Dalam video trailer berdurasi 3:46 tersebut, Deadpool juga memparodikan gaya Superman saat menganti costum nya di dalam kotak telepon umum (yang terlihat sangat realistis kesulitan mengganti baju di kotak telepon umum xD). 

"Zip it, Stan Lee"
Tak lupa pula Deadpool kembali "break the fourth-wall" saat Stan Lee memuji costum Deadpool dengan mengatakan "Zip it, Stan Lee" dimana hanya Deadpool yang saat ini mengetahui nama asli kakek yang selalu ada sebagai cameo disetiap Marvel movie.
Logan now playing in theater
Di pertengahan video juga ditampilkan dengan jelas sebuah bioskop teater yang memutar film Logan. Logan yang saat ini sedang tayang dibioskop mendapat perhatian khusus di teaser Deadpool 2 mengingat kesuksesan Deadpool dengan rating R menginspirasi Logan untuk menayangkan movie tersebut juga dalam rating R (dewasa, penuh kekerasan, darah dan ucapan kotor).

Deadpool 2 sedang dalam proses pencarian actor yang akan mengisi beberapa karakter tambahan seperti Domino dan Cable yang rumornya pihak studio sedang dalam proses negosiasi dengan pihak terkait. Deadpool 2 rencananya akan memulai debut pada tahun 2018 mendatang
Previous
Next Post »