AVENGERS : INFINITY WARS Sekarang Dalam Proses Produksi


Official Logo Avengers : Infinity War
Pengumuman terbaru dari Marvel: Avengers: Infinity War now in production.

Marvel menshare video pengumuman bahwa Avengers: Infinity War segera akan segera diproduksi. Dalam video berdurasi 3.38 detik tersebut menunjukkan perjalanan MCU ke proses Avengers: Infinity War dimana gems Infinity Gauntlet ditampilkan mulai dari Tesseract, Orb, Aether, Soul Stone, dan Time Stone.

January 23, 2017 hari pertama akan dimulai produksi Avengers: Infinity War di Atlanta. Pada video tersebut juga menampilkan Robert Downey Jr, Tom Holland & Chris Pratt berada dilokasi syuting set dengan latar belakang keren. Ini membuktikan bahwa Tom Holland (Spiderman) juga akan kembali mengambil bagian juga di film ini.
Lokasi set syuting Infiity War? Apakah ini diluar angkasa saat berhadapan Thanos ?

Robert Downey Jr, Tom Holland dan Chris Pratt dalam lokasi syuting Infinity War

Sebuah concept art juga menampilkan Rocket Raccon & Thor bekerja sama dalam sebuah pertarungan dimana Thor tidak menggunakan Mljonir. Beberapa foto card Scarlet Witch & Winter Soldier terlihat mengisi video tersebut.
Thor & Rocket Raccon. Thor tanpa mljonir ?

Russo Brother juga mengatakan bahwa Thanos akan menjadi Villain paling "badass" dari keseluruhan marvel movie tetapi tetap melanjutkan cerita Avengers setelah Civil War karena Avengers bukanlah nama untuk superhero saja tapi untuk para pahlawan yang menjaga bumi.
http:/pencilhead7.deviantart.com/
Fan art by Ahmad Safwan


Avengers : Infinity Wars part 1 release May 4 , 2018 dan part 2 May 3, 2019
 


Previous
Next Post »