Logan Movie Mendapatkan 95% Rating Positif Rotten Tomatoes


Logan Movie membuktikan bahwa hype awal dari netizen tidak hanya hype sementara. Terbukti bahwa Logan mendapatkan rating "Bersertifikat Segar" sebesar 95% pada website review Rotten Tomatoes.

Menurut kritik dari Rotten Tomatoes, Hugh Jackman akan membuat penampilan terakhirnya sebagai Wolverine sangat dinantikan, dengan nuansa film action rating R tetapi tetap memiliki alur cerita yang cocok bagi para pecinta Wolverine.

Logan untuk saat ini merupakan film dengan rating tertinggi dari trilogi Wolverine film sebelumnya dengan X-men Origins: Wolverine rating 38% sedangkan The Wolverine mendapatkan score 69% - dan bahkan rating tertinggi dari seluruh franchise X-men movies dimana X-men: Days of the Future Past 91%.
Logan adalah penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine setelah memainkan peran ini mulai dari X-men tahun 2000. Logan movie terinspirasi dari comic book yang berjudul "Old Man Logan" oleh penulis Mark Millar dan artis Steve MCNiven.

Logan bersetting pada tahun 2029, dimana kelahiran ras mutant sangatlah langka. Pembela bangsa mutant , X-men telah lama menghilang dan satu-satunya yang tertinggal adalah Charles Xavier dan James Logan. Kemampuan "healing" yang selama ini ada di Logan makin berkurang. Ketika seorang mutant muda membutuhkan bantuan nya , Logan harus menghunuskan "cakar" sekali lagi. Tugas terakhir X-men.

Logan dibintangi Hugh Jackman (Logan), Bond Holdbrook (Donald Pierce), Patrick Steward (Charles Xavier), Dafne Keen (Laura Kinney/X-23) Stephen Merchant (Caliban), Elizabeth Rodriguez (Gabriela), dan Richard E. Hibah (Dr. Zander Rice). James Mangold sebagai sutradara dan dibantu dengan Scott Frank dan Michael Green sebagai naskah.

Logan release tanggal March 3, 2017.
Previous
Next Post »