Joe Carnahan Akan Menyutradarai X-Force Movie

 Joe Carnahan dan Ryan Renolds juga akan menjadi Penulis Naskah

Film terbaru X-men yaitu X-Force Movie (Untitled) telah menemukan sutradara dan juga sebagai co-writers. Sumber mengatakan bahwa Joe Carnahan yang dikenal dengan film The Grey, akan mengarahkan X-Force movie. Carnahan juga akan menulis naskah bersama dengan aktor Deadpool dan produser eksekutif Ryan Renolds.

Carnahan dikenal setelah sebelumnya membawa film The A-Team, The Blacklist dan Smokin'Aces kelayar lebar hollywood. Saat ini dia juga akan menyutradarai film Bad Boys mendatang bersama Will Smith dan Martin Lawrence setelah Michael Bay.

Ryan Reynolds saat ini sedang mengerjakan sequel Deadpool yang belum tanggal rilis nya masih belum diumumkan. Dia mengatakan keinginannya akan X-Force film mengikuti Deadpool dan Logan yang akan direlease dengan rating R, sehingga memiliki lebih banyak scene untuk bahasa kasar dan kekerasan. Karakter penjelajah waktu populer X-men yaitu Cable akan muncul di sekuel Deadpool dan mungkin saja memiliki jatah di X-Force Movie.

X-Force merupakan kelompok mutan populer yang pertama kali muncul di New Mutan #100 pada April 1991, ditulis oleh pencipta Deadpool Rob Liefeld. Dengan Cable sebagai ketua team dan X-Force yang beranggotakan antara lain CopyCat, Warpath, Domino, Wolverine, dan Psylocke.
Previous
Next Post »