Live-Action 'Nightwing' Movie Dengan Chris Mckay Sebagai Sutradara

Chris Mckay (The Lego Batman Movie) sebagai sutradara untuk live-action film.

Nightwing alias Dick Grayson, mungkin lebih dikenal sebagai Robin asli. Grayson adalah anggota termuda dari keluarga akrobatik Flying Grayson. Diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger dan diilustrasikan oleh Jerry Robinson dan pertama kali diperkenalkan dalam comic Detective Comic No 38 pada bulan April 1940. Setelah orang tuanya dibunuh, dia diasuh oleh Bruce Wayne / Batman. Dia kemudian menjadi Robin dan bekerja sama dengan Batman berpetualang memberantas kejahatan di kota Gotham.

Grayson mendapatkan pesonanya pada tahun 1980 sebagai karakter yang berusia muda dan menjadi leader dari team Teen Titans. Mckay telah menyutradarai Dick Grayson dalam film The Lego Batman Movie yang disuarai oleh Michael Cera. Nightwing akan memulai debutnya dalam live-action film mendatang.

Karakter Nightwing sebelumnya telah muncul dalam film BatmanVSuperman meskipun hanya costum dengan grativi yang ditunjukkan di film tersebut. Sutradara BatmanVSuperman Zack Synder mengatakan bahwa pada saat itu Robin telah dibunuh oleh Joker (meskipun Zack Synder tidak mengatakan Robin yang mana yang telah dibunuh Joker, kemungkinan besar adalah Jason Todd).

Dengan bergabungnya project Nightwing Movie ini akan melebarkan semesta DC dimana akan ada penambahan karkater yang paling dicintai DC untuk film terbaru (contoh Gotham City Sirens, dimana David Ayer sebagai sutradara yang berfocus pada karakter penjahat wanita  Margot Robbie sebagai Harley Quinn).

Mckay dengan film terbarunya saat ini The Lego Batman Movie sebelummnya mengarahkan juga mengarahkan animasi Robot Chicken selama 3 season. Mckay akan mengarahkan Nightwing Movie bersamaan dengan Bill Dubuque (The Accountant) sebagai penulis naskah.
Previous
Next Post »