Suicide Squad Menang Piala Oscar

Suicide Squad Menang Penghargaan Academy Award untuk Kategori Best Makeup and Hairstyling

Congrats kepada Suicide Squad. Aksi kumpulan penjahat yang  menyelamatkan dunia harus bersenang diri. Film ini memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Makeup and Hairstyling yang diadakan pada acara penghargaan Academy Award ke 89 beberapa hari yang lalu mengalahkan Star Trek Beyond dan A Man Called Ove untuk nominasi yang sama.

Alessandro Bertolazzi, Giorgio Gregorini, and Christopher Nelson sebagai make-up artist memberikan kehormatan baru ke keluarga DC Comic Universe setelah sebelumnya Heath Ledger mendapatkan penghargaan sebagai Best Supporting Actor dan Richard King untuk penghargaan Best Sound Editing.
Beberapa netizen mungkin memiliki pendapat berbeda akan hasil penghargaan Academy ke 89 ini tetapi seperti membandingkan antara make-up dari Star Trek Beyond dengan Harley Quinn. Perlu diingat bahwa Kategori Best Make-Up and Hair Styling ini diberikan untuk team make-up artist keseluruhan difilm. Karakter seperti El-Diablo, Killer Crog, Enchantress bahkan Joker pun memiliki tampilan make-up yang unik dan mudah diingat sehingga tidak salah jika Piala Oscar jatuh kepada Suicide Squad. Well pro-kontra pasti selalu ada untuk setiap keputusan tapi tetap kita harus memberikan Applause kepada team Make-Up Suicide Squad atas kerja keras mereka untuk menghidupkan karakter komik DC tersebut.
Previous
Next Post »