Doctor Strange Now Available On Blu-Ray and DVD

Sekarang kalian dapat memesan Doctor Strange yang sudah tersedia dalam format Blu-Ray dan DVD. 
Kalian dapat memesannya disini Blu-Ray DVD Doctor Strange.

Sinopsis 

Doctor Strange (2016) bercerita tentang seorang ahli bedah yang sangat tersohor dan terkenal bernama Dr. Stephen Strange yang diperankan oleh aktor Benedict Cumberbatch. Kemudian suatu hari ketika sang doctor sedang dalam perjalanan mengalami sebuah insiden dimana ia kecelakaan serius dan mendapatkan luka parah terutama pada bagian tangan dan jarinya. Sebagai seorang ahli bedah yang mengandalkan ketelitian tangan, karir Dr. Stephen Strange pun berakhir. Memiliki tekad bulat untuk mengobati tangannya, Strange mendengar sebuah penyembuhan alternatif dipegunungan Himalaya. Perjalanannya dalam mencari obat penyembuh tangannya akhirnya merubah jalan hidup Strange dari seorang doctor menjadi penjaga dunia dari kekuatan kegelapan.

Doctor Strange berhasil menbukukan pendapatan worldwide sebesar 600 juta dolar lebih dan menduduki peringkat 18 besar dalam penghasilan superhero movie sejagat.

Doctor Strange dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo, Rachel McAdams sebagai Christine, Benedict Wong sebagai Wong, dan Mads Mikkelsen sebagai Kaecilius juga Tilda Swinton sebagai Ancient One. Doctor Strange juga berhasil mendapatkan nominasi Academy Award untuk kategory Best Visual Effect.
Previous
Next Post »