HBO Merilis Teaser Game of Thrones Season 7


  

Setelah menanti sekian lama , HBO akhirnya meredakan rasa penasaran akan Game of Thrones Season 7. Melalu acara live facebook Kamis lalu, HBO mengumumkan bahwa adaptasi novel George R.R. Martin tersebut akan kembali untuk musim ke 7 pada 16 July dengan merilis video teaser pertama untuk musim terbaru. Video teaser bru tersebut memang tidak memiliki rekaman terbaru tentang season mendatang, hanya beberapa potongan dialog dari Jon Snow: "There is only one war that matters. The Great War".

Musim ketujuh Game of Thrones ini hanya akan menampilkan 7 episode (tidak seperti season sebelumnya yang memiliki 10 episode per season). Setelah season ketujuh akan dilanjutkan dengan 2 season kedepan dimana enam episode untuk season 8 dan Final season pada tahun selanjutnya.

Selain itu, HBO juga merilis poster season baru untuk konferensi SXSW dimana ditunjukkan teases perang antara api dan es. Season 7 akan memulai debut perdana July 16 pada jam 9 PM HBO dan Senin July 17 jam 2 AM di Sky Atlantic Inggris.

Previous
Next Post »