Aktris Zazie Beetz Akan Berperan Sebagai Anggota X-Force Domino


Deadpool 2 akan kembali setelah beberapa masalah diawal produksi yang mengakibatkan pergantian sutradara dari Tim Miller ke sutradara John Wick David Leitch. Sekuel Deadpool ini akan memperkenalkan beberapa karakter terkenal X-Men ke layar lebar untuk pertama kalinya; termasuk tentara penjelajah waktu Cable dan tangan kanannya yaitu Domino.

Setelah kabar simpang siur akan aktor/aktris yang memerankan kedua karakter tersebut, kabar baru muncul untuk aktris yang akan memainkan peran Domino: Zazie Beetz.

Ryan Reynolds sendiri telah mengumumkan ini di twitter pribadinya sendiri dengan caption foto "Domino Effect" bertuliskan nama Zazie Beetz. Untuk yang masih asing dengan nama Zazie Beet, dia bermain di series Atlanta bersama Donald Glover yang memenangkan Golden Globe Award untuk kategori Best Television Series.


Sekuel Deadpool ini sedang dalam pra-produksi. Ryan Renolds akan kembali membintangi Deadpool dengan Paul Wernick dan Rhett Reese sebagai penulis naskah dan David Leitch akan menjadi sutradara. Film ini akan memperkenalkan patner Deadpool, Cable si mutan penjelajah waktu serta anggota X-Force Domino. Deadpool rilis debut pada 2018
Previous
Next Post »