Series X-Men Terbaru Dengan Kode 'Gifted' Serta Foto Para Cast



Setelah series X-Men Legion yang baru memulai penayangannya bulan lalu yang berkutat diperjalanan David Haller yang diduga menderita sakit skizofrenia, sebuah penyakit kejiwaan dimana penderitanya sering mengalami delusi, halusinasi, pikiran kacau, dan perubahan perilaku dimana ternyata itu hanya akal-akalan pihak yang ingin menggunakan kekuatan David dimana David sendiri dianugrahi kekuatan super yang luar biasa.

Info beredar bahwa rumor fox sedang dalam tahap diskusi untuk merencanakan series terbaru X-Men. Yap pihak fox memang telah merencanakan setelah franchise X-Men yang tayang tahun lalu X-Men Apocalypse akan ada spin-off dari film tersebut.


Lauren Shuller Donner, produser awal dari franchise X-Men, pada hari jumat lalu men-tweet sebuah photo rapat dengan caption Cast Reading of "Gifted" #Gifted. Ya, ternyata judul terbaru dari spin-off X-Men ini adalah "Gifted" atau dapat diartikan sebagai "Orang-orang yang berbakat". Pada tweet Lauren tersebut juga terdapat beberapa bintang seperti Stephen Moyer, Jamie Chung, Amie Acker dan Natalie Alyn Lind

Menurut beberapa sumber, Morgan belum diumumkan sebagai cast dalam series tersebut, dimana para cast yang saat ini sudah ada yaitu Emma Dumont, Percy Hynes White, Blair Redford, Sean Teale, dan Natalie Alyn Lind. Dan juga ternyata "Gifted" telah dikonfirmasi bahwa "Gifted" bukanlah judul resmi untuk series tetapi sebagai kode kerja saat ini.

Sebelumnya juga sudah dijelaskan di layar lebar X-Men franchise dimana Profesor Charles Xavier yang dimainkan oleh Patrick Stewat dan James McAvoy menerima para murid-murid mutan yang disebut sebagai anak-anak yang "berbakat". Judul Gifted juga merupakan sebuah judul komik tahun 2004 yang ditulis oleh Joss Whedon dan John Cassaday dalam seri buku komik Astonishing X-Men. Arc pertama buku yang berjudul "Gifted" menampilkan alur cerita tentang sebuah obat untuk para mutan yang dapat menghilangkan gen mutan. Cerita ini juga sudah digunakan sebelumnya pada film X-Men: The Last Stand pada tahun 2006 lalu.

Pusat cerita pada Kate (Acker) dan Reed Stewart (Moyer), dua orang tua biasa yang mendapati bahwa anak-anak mereka memiliki kemampuan unik. Dipaksa untuk bekerja dibawah pengawasan pemerintahan, mereka bekerja sama dengan jaringan mutan bawah tanah, yang dipimpin oleh Sam (Redford). Chung akan memerankan Blink seorang mutan yang dapat melakukan teleportasi, sementara Dumont akan memainkan karakter Polaris, anak dari Magneto yang juga dapat mengendalikan magnet hampir sama dengan ayahnya.

  

Lind juga memposting foto dari para pemain saat mereka berada di Dallas dengan sutradara X-Men Apocalypse Bryan Singer yang berperan sebagai eksekutif pilot dengan caption "Watch out. X-men are coming for you Dallas #mutandtsquad.

Matt Nix sebagai penulis naskah plot dengan eksekutif produser Donner, Simon Kinberg, Jeph Loeb, dan Jim Chory.


Previous
Next Post »