Jajaran Cast Pelengkap Series Inhuman Diumumkan

Para anggota Royal Family telah lengkap

Setelah pengumuman berturut-turut dari Marvel para aktor yang akan memainkan karakter utama Royal Family, akhirnya Marvel mengumumkan kembali jajaran aktor yang akan mengisi sisa anggota Royal Family Inhuman.

Ewe Ikwuakor, Isabelle Comish, Mike Moh dan Sonya Balmores akan memainkan peran sebagai Gorgon, Crystal, Triton dan Auran.

Gorgon dan Triton adalah sepupu dari Inhuman Royal Family. Gorgon sangatlah kuat dan mampu mengeluarkan gempa dari kaki kudanya sementara Triton memiliki kemampuan untuk hidup dan bernafas dibawah air. Crystal merupakan saudara perempuan dari Medusa Ratu Inhuman dengan kekuatan untuk mengendalikan elemen. Sedangkan Auran tidaklah berhubungan langsung dengan Royal Family tetapi sangat setia sebagai Kepala Pengawal Kerajaan. Terlepas dari bentuk uniknya yang seperti kucing, dia memiliki pendengaran super tajam.

Dengan lengkapnya para anggota Royal Family (termasuk LockJaw anjing teleportasi milik Black Bolt yang akan menggunakan CGI) kita tinggal menunggu penayangan Inhuman series dalam format IMAX musim semi gugur ini.
Previous
Next Post »