Tidak Ada Kostum Dan Topeng Iron Fist Season 1


Showrunner Iron Fist, Scott Buck bilang "Tidak ada alasan bagus Danny Rand memakai kostum, karena dia masih mencari tau siapa dirinya sebagai hero dan akan kemana dia melangkah, jadi dia belum siap untuk memakai kostum ataupun topeng." Mengingat pokok permasalahan yang dihapadi oleh Danny Rand adalah kenyataan yang ada saat dia kembali dari "bertahun-tahun telah meninggal" dan pada saat kembali ia tidak orang-orang masih tidak percaya itu adalah Danny. Seperti yang kita tahu dalam komik diceritakan bahwa Danny Rand sebagai Iron Fist memiliki tugas penting yaitu menjaga kota suci Kun-Lun dari serangan The Hand dan sepertinya The Hand lebih suka berurusan dengan dunia nyata ketimbang kota Kun-Lun sehingga The Hand lebih memilih mengambil alih kota New York.

Sesuai dengan beberapa tayangan adegan dari serial Daredevil season 2 dimana kita ketahui bahwa The Hand menguasai kota New York dalam bayang bayang dengan menebarkan rasa takut, telah menjadi musuh resmi dalam trailer tease The Defenders pada acara Comic-Con tahun lalu. Apakah konflik yang dihadapi oleh Danny Rand ini termasuk dengan penjelasan lebih lanjut akan organisasi The Hand? Kita tunggu dan saksikan saja penayangan Iron Fist pada Maret mendatang.
#Saya setuju dengan pendapat Scott Buck karena Danny Rand juga butuh waktu untuk pengenalan dirinya yang baru seperti Daredevil yg mendapat costum nya di akhir season pertama dan kita masih ada The Defenders dan mungkin season 2 untuk kostum Iron Fist.
source:MCUExchange
 
Previous
Next Post »