Captain America Stars Chris Evans Dikabarkan Berhenti Dari Peran Steve Rogers Setelah Avengers: INFINITY WAR



Pada awal perjanjian kontraknya dengan Chris Evans, Marvel Studios awalnya menawarkan  Chris Evans untuk menandatangani perjanjian untuk Sembilan film, tapi Chris Evans menolak dan setuju untuk tampil hanya pada enam film Marvel. Perjanjian tersebut merupakan kewajiban Evans untuk dipenuhi pada film terakhir kontrak Evans Avengers: Infinity War, setelah membintang 5 film sebelumnya yaitu Captain America: First Avengers (2011), The Avengers (2012), Captain America: Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), dan tahun lalu Captain America: Civil War (2016).

Dengan dimulainya produksi film ketiga Avengers tersebut, sepertinya Chris Evans siap untuk meninggalkan icon Captain America tersebut. Walaupun tidak dikutip secara langsung, sebuah artikel panjang mengatakan masa depannya di MCU (Mavel Cinematic Universe).

“Duduk disofa saja, dia merintih kesakitan. Evans menjelaskan bahwa dia “menyakiti” tubuhnya karena dia baru saja memulai latihan rutin untuk mendapatkan bentuk tubuh Captain America pada 2 film mendatang. Film tersebuh akan memulai syuting pada awal April. Setelah itu, tidak ada lagi kostum merah-putih-biru untuk tigapuluh lima tahun kedepan. Ia akan memenuhi kontraknya”

Artikel tersebut menjelaskan panjang pengambilan gambar, tur promo, dan persiapan film Marvel yang berarti Evans tinggal memiliki sedikit waktu untuk melihat peran lain atau menjelajahi semangatnya mengarahkan film.


Sudah jelas tidak ada yang bisa dikatakan jika studio tidak mampu meyakinkan Evans untuk tetap tinggal, tapi ini bukanlah berita yang terlalu buruk. Avengers: Infinity War mungkin menjadi film terakhir bagi Chris Evans sebagai Captain America tapi masih ada kemungkinan Captain America kita temui pada film Marvel selanjutnya dimana Winter Soldier Sebastian Stan dan Falcon Anthony Mackie siap menggantikan Steve Rogers mengangkat tameng Captain America.
Previous
Next Post »