Legion Akan Diperpanjang Untuk Season 2

Saluran TV FX mengumumkan pada Rabu saat penayangan series Legion episode 6 lalu. Final season dijadwalkan tayang pada 29 Maret.

Creator dan Eksekutif produksi oleh showrunner “Fargo” Noah Hawley, “Legiun” adalah serial televisi pertama yang tayang berdasarkan pada komik X-Men. “Musim pertama Legion sangatlah menakjubkan” kata FX co-president Original Programming Eric Shrier. “Serial terbaru ini, Legion seluruhnya asli mengambil genre pahlawan. Terima Kasih kepada Noah Hawley yang berani mengambil resiko untuk kreativitas dan memecahkan ekspetasi para penonton Legion. Ini adalah sebuah kehormatan bias bekerja kembali bersama dengan Noah, mitra produksi, para pemain yang luar biasa dan mitra kami di Marvel televisi pada season selanjutnya untuk Legion”

Pimpinan Marvel Televisi Jeph Loeb menambahkan, “Kami sangat gembira aka nada musim baru dari Legion. Nuh takjub dengan penampilan David Haller dan kepada semua karakter yang dia bawa kehidupan nyata membuat kita “gatal” untuk meminta lebih. Kami sangat bangga dengan mitra kami di FX dan keberhasilan kami pada serial TV yang pertama bersama-sama.”

Lauren Shuler Donner, Bryan Singer, Simon Kinberg, Loeb, Jim Chord dan John Cameron akan menjadi eksekutif produser bersama dengan Hawley. Aktor “Legion” Dan Stevens yang juga merupakan alumni “Downton Abbey” bersama dengan Rachel Keller, Aubrey Plaza, Jean Smart, Bill Irwin, Katie Aselton, Jeremie Harris, Amber Midthunder, dan Mackenzie Grey akan kembali pada musim kedua. Diproduksi oleh FX bersama dengan Marvel Television.

Dibawah perjanjian lisensi terdahulu, 21st Century Fox memegang hak layar untuk adaptasi X-Men komik Marvel. Kedua perusahaan saat ini bekerja sama dalam eksekutif produser Matt Nix series Untitled untuk Fox Broadcasting, dengan Bryan Singer yang mengarahkan langsung an 20th Century Fox Television bersama dengan Marvel yang memproduksi.

“Legion” berhasil mengumpulkan respon dan review positif karena pendekatan yang hampir nyata untuk menceritakan kisah karakter komik yang relatif tidak nyata. Pada wawancara dengan Variety January lalu untuk cover story, Hawley mengatakan, “Jika kau memiliki karakter yang memiliki pengalaman realitas yang tidak biasa, itu adalah sebuah acara. Anda seharusnya tidak melihat dia dari subjektif, sudut pandang normal. Tapi yang membawa Anda ke tempat yang nyata, bukanlah sesuatu yang keluar dari televisi. Mungkin sedikit beresiko menceritakan kepada Anda cerita Antihero, tetapi sangatlah jarang bahwa hal itu kadang tidaklah nyata.

Menceritakan kisah David Haller, seorang pria dimana semua orang mengira bahwa dirinya sedang mengalami sakit mental, kemudian ditemukan bahwa apa yang dialaminya adalah bukanlah penyakit melainkan dirinya merupakan salah satu mutant terkuat yang pernah ada.
Previous
Next Post »