Musuh Utama Spider-Man Venom Akan Mendapatkan Spin-Off Movie


Venom, salah satu musuh utama Spiderman akan mendapatkan spin-off film yang akan datang.

Sebagai musuh utama Spiderman, Venom akan muncul dalam film nya sendiri, yang akan diputar pada bioskop bulan Oktober tahun depan.

Variety melaporkan bahwa musuh pahlawan "jaring laba-laba" Marvel akan dibawa kedalam layar lebar oleh Sony Pictures. Belum ada nama untuk pemeran Venom mendatang tetapi pihak Sony telah menemukan penulis skenario yaitu Scott Rosenberg (High Fidelity) dan Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2) akan menulis naskah. Film ini akan dirilis pada 5 Oktober tahun mendatang.

Karakter villain Venom pertama kali muncul di komik Spider-Man pada tahun 1988 yang lucunya juga merupakan buatan fans yang dijual kepihak Marvel. Sebuah alien symbiote yang jatuh kebumi, dimana makhluk tersebut memerlukan host manusia untuk bertahan hidup. Untuk awal kemunculannya, Venom merupakan supervillain, tetapi beberapa waktu kemudian menjadi seorang hero dengan nama Agent Venom.

Kabar tentang film Venom telah lama beredar, terutama sejak dibuatnya film kedua Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield. Pada tahun 2008, Variety melaporkan bahwa spin-off nya dalam proses pembuatan, dengan Gary Ross (The Hunger Games) sebagai pengarah film. Namun, proyek tersebut terhenti, dimana Sony, yang memiliki hak cipta film akan karakter Spiderman tertarik untuk memperluas semesta Spider-Man dengan cara yang sama yang dilakukan Marvel yang memiliki The Avengers. Sony juga tertarik untuk membuat film yang menampilkan koleksi penjahat atau musuh-musuh utama Spider-Man yaitu Sinister Six dengan konsep DC film yaitu Suicide Squad.


Sementara itu, saat ini Sony sendiri sedang "menyegarkan" fans dengan film terbaru Spiderman yang akan rilis musim panas ini yaitu Spider-Man Homecoming, reboot terbaru yang dibintang oleh Tom Holland yang menarik perhatian fans akan aksi sebelumnya di film Captain America : Civil War. Spider-Man Homecoming akan berfokus pada Peter Parker dimasa-masa SMA dengan musuh utama kali ini yaitu Vulture yang dibintangi oleh Michael Keaton. Tom Holland sebagai Spider-Man juga telah menandatangani kontrak untuk tiga film Spider-Man mendatang.

Venom sebelumnya telah muncul pada The Amazing Spider-Man 2 walaupun hanya sebagai cameo dan antagonis utama pada Spider-Man 3 yang diperankan oleh Tobey Marguie
Previous
Next Post »