X-Men New Mutant Cast Anya Taylor-Joy dan Maisie Willams



Para penggemar X-Men movie wajib  untuk bahagia saat ini. Pasalnya spin-off  X-Men berjudul New Mutant telah mendapatkan daftar pemain yang akan memeranakan karakter mutan tersebut. Mari kita sambut Anya Taylor – Joy dan Maisie Williams yang akan membintangi di spin-off  X-Men Fox tersebut, situs EW menkonfirmasi.

Anya Taylor – Joy, yang baru – baru ini membintangi film The Witch dan Split bersama James McAvoy akan memerankan karakter Magik, seorang penyihir muda yang juga merupakan adik dari salah satu mutan bernama Colossus. Maisie Willams, yang dikenal akan perannya di serial HBO Game Of Thrones sebagai Arya Stark, akan berperan sebagai Wolfsbane, seorang mutant dengan kekuatan serigala berjuang untuk memperbaiki masalah mutant dengan keyakinan kuat akan agamanya.



Josh Boone ( The Fault in Our Stars) akan mengarahkan New Mutant dari naskah yang ditulisnya bersama dengan Knate Gwaltney. Berdasarkan komik Marvel yang pertama kali diterbitkan tahun 1982, film New Mutant ini akan berfokus kepada beberapa kelompok remaja mutan yang masih sangat muda dalam menghadapi kenyataan akan perbedaan mereka terhadap manusia normal disekitar mereka. Sumber mengatakan bahwa proyek ini akan memiliki sedikit bumbu getaran dari “John Hughes bertemu Stephen King”.

Menurut Hollywood Reporter, yang pertama mendapatkan berita akan spin-off ini mengatakan bahwa Anya Taylor – Joy dan Maisie Williams telah menandatangani kontrak dijadwalkan akan memulai produksi pada bulan July mendatang.

Uproxx melaporkan tahun lalu bahwa Anya Taylor – Joy dan Maisie Willams memiliki pandangan kedepan akan film New Mutant tersebut, dan Maisie Willams bahkan mengatakan kepada EW beberapa minggu kemudian bahwa ia “ benar – benar ingin menjadi bagian film tersebut “
Previous
Next Post »