Agent of Shield Season 4 Arc Story 3 - Madame Hydra Sebagai Villain Utama



Dilansir dari ew.com, Madame Hydra atau dalam komik lebih kita kenal juga sebagai Viper akan muncul sebagai musuh utama pada arc story ketiga musim ini beserta photo ekslusif tampilan perdanannya.

Pada episode terbaru Agent of Shield, Daisy (Chole Bennet) dan Simmons (Elizabeth Henstridge) memasuki dunia matrix-Framework dalam upaya menyelamatkan sisa dari team Agent of Shieldyaitu Coulson, Direktur Mace, Mack dan Fitz yang ditahan oleh Dr. Radcliffe. Namun dunia yang mereka temukan didalam Framework berbeda dari dunia nyata, dimana Hydra adalah organisasi terbesar yang memegang intelegensi dunia serta Agent Ward yang kembali beraksi di arc-story terbaru tesebut. Untuk karakter yang akan menjadi musuh, Madame Hydra seperti karakter komik yaitu Viper akan menjadi musuh yang harus dihadapi oleh Daisy dan Simmons dalam misi menyelamatkan teman-teman mereka. Untuk peran Madame Hydra akan kembali di perankan oleh Mallory Jansen setelah sebelumnya memerankan peran sebagai Life Model Decoy buatan Radcliffe Aida dan karakter asli inspirasi Radcliffe yaitu Agnes Kitsworth.


"Karena kita membawa kembali Hydra kedalam Framework, kami pikir kami akan membawa kembali Hydra dengan kekuatan yang harus diperhitungkan," produser eksekutif Jed Whedon dan Maurissa Tancharoen kepada EW. "Madame Hydra adalah seorang penjahat dengan kekuatan yang pertarungan yang sempurna, menarik sekaligus menakutkan. Kami telah memberikan banyak tantangan kepada Mallory pada perannya dan dia melakukan semua itu dengan selalu sempurna. Kami sangat gembira jika para penggemar dapat melihat bagaimana dia membawakan peran karakter Madame Hydra.

Madame Hydra juga dikenal didalam Marvel Komik sebagai Viper - peran ketiga Mallory Jansen pada acara ini. Jansen diperkenalkan pada Premier musim ke 4 sebagai Aida robot yang dibuat oleh Dr.Radcliffe (John Hannah).

Agen of Shield akan kembali tayang pada April 4 2017.

Previous
Next Post »