First Look Thanos dan Black Order Pada Acara Disney D23 Expo

 thanos-children
Pada acara D23 Expo (Disney 23) beberapa hari yang lalu diselengarakan memberikan banyak akan "good news" bagi para fans terutama Marvel fans. Setelah awal tahun lalu Russo Brother mengumumkan akan memulai produksi untuk film Avengers selanjutnya yaitu Avengers : Infinity War, pada acara D23 Expo ini para fans mendapatkan berbagai macam "teaser" untuk project film Marvel mendatang seperti Avengers : Infinity War dan Thor : Ragnarok.

Dengan diadakannya acara D23 Expo tersebut, Marvel Studio akhirnya menampilkan "first look" Thanos aka Mad Titan dan Black Order dalam bentuk 4 buah patung misterius yang sebelumnya ditutup dan kita ketahui bahwa patung tersebut adalah "Black Order" yaitu para bawahan terkuat Thanos dalam menjalankan misi mencari Infinity Gems. Kevin Feige menkonfirmasi bahwa Black Order merupakan "anak anak" Thanos dimana mungkin juga dapat kita sebut sebagai anak buah/bawahan, berbeda dengan Nebula dan Gamora yang memang mungkin lebih masuk akal disebut sebagai anak Thanos.


Black Order merupakan sebuah kelompok ras villain yang terdiri dari berbagai ras alien terkuat dan dipimpin oleh "Mad Titan", Thanos. Black Order (disebut juga sebagai Cull Obdisian) terdiri dari lima alien mematikan yang dipilih langsung oleh Thanos dengan tujuan membantunya dalam menguasai galaxy, khususnya untuk merebut Infinity Gems dibumi. 

Anggota Black Order pada komik terdiri atas 5 alien yaitu Black Dwarf dengan kemampuan bertarung fisik yang tinggi, Ebony Maw yang memiliki kemampuan yaitu memanipulasi seseorang dengan kata-kata bahkan ia dapat memanipulasi Doctor Strange, Supergiant yang memiliki kemampuan mengendalikan pikiran, Proxima Midnight petarung terbaik Thanos, dan Corvus Glave yang merupakan suami Proxima sekaligus tangan kanan Thanos.

Black Dwarf
Ebony Maw
Proxima Midnight
Corvus Glave



Pada "statue" yang ditampilkan hanya 4 patung dibelakang Thanos dimana patung tersebut tanpa salah satu petarung Thanos yaitu Supergiant. Meskipun tidak ditampilkan, mungkin para fans dapat berasumsi bahwa Supergiant akan ditampilkan setelah series Inhuman ditayangkan mengingat Supergiant lah yang mengendalikan Black Bolt dalam upaya pencarian Infinity Gems dibumi. 

Josh Brolin sebagai aktor yang memainkan juga hadir dalam acara tersebut untuk memberikan tanda tangan autographs dengan Infinity Gauntlet yang telah memiliki seluruh Infinity Gems dipajang disebelahnya. Marvel juga merilis teaser trailer kepada fans yang berada diacara D23 tersebut.

Avengers: Infinity War akan tayang di bioskop pada May 2018 dimana para avengers akan berhadapan dengan ancaman baru yang lebih mengerikan yaitu Thanos dan Black Order dalam misi mencari Infinity gems.

Latest
Previous
Next Post »