Stan Lee Mengatakan Bahwa Akan Ada Karakter Baru di Avengers: Infinity War


Sang legenda Marvel Stan Lee mengeluarkan pernyataan bahwa para penggemar berkesempatan untuk melihat wajah karakter baru sebagai bagian dari “crossover” Marvel terbesar sepanjang sejarah, Avengers: Infinity War.

Game Zone melaporkan bahwa Stan Lee mengatakan kepada orang-orang di konferensi pers Iowa bahwa fans berharap untuk melihat beberapa wajah baru di Avengers: Infinity War dan sekuelnya. Meskipun dia tidak dapat mengungkapkan karakter-karakter baru apa saja yang akan bergabung pada Avengers: Infinity War, ada sekitar hampir 30 karakter yang akan bermain di Infinity War berserta sekuelnya, dan angka tersebut telah bertambah banyak sejak diumumkan para pemain inti tahun lalu.

Ada satu hal yang kita tahu pasti, meskipun Adam Warlock bukanlah karakter baru yang potensial, karena Ia akan diperkenalkan pada Guardian of Galaxy 3. Hal ini tampaknya agak aneh mengingat bahwa Adam Warlock biasanya sebagai karakter yang bertentangan ideology dengan Thanos dan memiliki perang dengan Thanos di trilogy Infinity komik, tetapi Marvel mungkin akan menemukan cara unik untuk melakukan improvisasi akan hal tersebut.

Avengers: Infinity War akan di rilis pada 4 May 2018, dan seperti yang telah kita tahu memiliki cast utama dari film film Marvel sebelumnya seperti Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark  (Iron Man), Chris Evans sebagai Steve Rogers (Captain America), Chris Hemsworth sebagai Thor Odinson, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner (Hulk), Scarlett Johansson sebagi Natasha Romanoff (Black Widow), Jeremy Renner sebagai Clint Barton (Hawkeye), Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff (Scarlet Witch), Paul Bettany sebagai Vision. Begitu juga para anggota Guardian of Galaxy dimana film Guardian of Galaxy 2 baru-baru ini tayang di bioskop dan akan disusul oleh Thor Ragnarok pada November mendatang. Anggota Guardian antara lain Chris Pratt sebagai Peter Quill (Star Lord), Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautisa sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper sebagai Rocket, Vin Diesel sebagai Groot, Pom Klementieff sebagai Mantis, Karen Gillian sebagai Nebula. Begitu juga dengan para “penjaga dunia” dari serangan sihir kegelapan diluar sana yaitu Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stephen Strange, Benedict Wong sebagai Wong. Dikabarkan juga bahwa Spiderman,  Black Panther serta Winter Soldier akan kembali bergabung dalam event terbesar Marvel ini yang masing-masing dimainkan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker (Spiderman), Chadwick Boseman sebagai T’Challa (Black Panther) dan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier. Dan tentu saja sang “villain” utama yaitu Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin. Sekuel kedua akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019, dan mungkin akan mendapat tambahan pemain baru seperti Brie Larson sebagai Carol Danvers (Captain Marvel) dan Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne (The Wasp).
Previous
Next Post »