Tampilan Perdana The Defenders from Entertaiment Weekly


Setelah 65 episode "terpisah", akhirnya the Defenders bergabung bersama.

Di sore yang dingin kota Brooklyn, bintang Marvel dan Netflix's superhero - Charlie Cox (Matt Murdock a.k.a. Daredevil), Krysten Ritter (Jessica Jones), Mike Colter (Luke Cage), dan Finn Jones (Danny Rand, a.k.a. Iron Fist) - akhirnya syuting perdana mereka sebagai kelompok untuk musim panas Team-Up 2017, Marvel's The Defender.

Mereka cukup berantakan untuk setiap The Defenders. Mereka akan tiba secara terpisah di kantor Midland Circle. Tapi sebelum mereka benar-benar bertemu dan saling menyapa, pada akhirnya mereka akan terjebak pada perkelahian untuk melewati sekelompok musuh. (Marvel sangat menyukai adegan perkelahian dilorong sejak Daredevil Season 1). "Setiap dari mereka akan mengikui jalan mereka sendiri untuk mengungkap misteri dikota New York", ungkap Marco Ramirez yang memproduksi Daredevil Season 1 sebelum akhirnya melanjutkan sebagai Showrunner untuk season 2. Kami ingin mereka semua tertangkap basah. Saat mereka berada pada ruangan yang sama, itu akan menjadi seperti, Oh- siapa kau ?


Ini mungkin menjadi awal pertemuan yang aneh bagi tim superhero "pemula", tetapi pertemuan yang kacau seperti ini sudah direncanakan Marvel TV head Jeph Loeb pada saat menonton The Avengers yang kelima kalinya dan berpikir tentang menciptakan sebuah TV series yang berfokus kepada pahlawan Marvel di kota jalanan New York. The Defenders tidaklah seperti The Avengers dimana mereka menyelamatkan bumi dari serangan Alien luar angkasa atau pasukan Robot yang ingin menghancurkan umat manusia. The Defenders lebih kepada aspek kota New York yang sangat penuh konflik setiap harinya terutama dijalanan dimana bahkan polisi pun tidak dapat memberikan keamanan dan keadilan penuh bagi warga sekitar kota tersebut.

Source : ew.com
Previous
Next Post »