Bintang Game Of Thrones Iwan Rheon Akan Mengisi Peran Dalam Inhuman TV Series

Adik King Black Bolt Telah Mendapatkan Aktor Pemainnya.

Marvel telah mengumumkan bahwa alumni aktor Game of Thrones Iwan Rheon akan mengisi peran dalam Inhuman TV Series sebagai Maximus adik "gila" Black Bolt.

Maximus sering disebut sebagai Maximus the Mad adalah adik dari Black Bolt, raja Inhumans. Maximus dikatakan bahwa sedikit gila akan teknologi dan sadis kepada para manusia selain inhuman dan ingin menginginkan tahta raja Attilan dari saudaranya.

Inhuman mendapat kekuatan khusus mereka saat mereka terkena Terrigen Mist dan kekuatan yang dimiliki oleh Maximus adalah Psionic Powers. Selain itu dia juga terkenal karna kejeniusannya dan ilmuwan berbakat serta penemu.

Maximus adalah karakter yang kompleks, ramah dan sadis disaat yang sama sangatlah cocok untuk dimainkan oleh Iwan Rheon mengingat peran nya sebagai Ramsay Bolton dalam series Game of Thrones menuai pujian akan akting nya. Peran Maximus yang ditujukan kepada Iwan Rheon adalah pilihan yang tepat karna akting yang ditunjukan Iwan Rheon sebagai Ramsay Bolton yang sangat sadis tapi tetap smart adalah jati diri dari Maximus itu sendiri.

Nama Inhuman sudah disebut-sebut sebelumnya dalam series Agen Of Shield dan para Royal Family akan kita dapat lihat segera dimana Marvel telah memulai syuting Inhuman TV Series baru-baru ini.

Inhumans akan memulai debut awalnya dengan 2 episode secara ekslusif di IMAX theather untuk awal minggu Septermber
Previous
Next Post »