'Hell On Wheels' Anson Mount Sebagai Black Bolt Dalam Series Inhuman

Pemimpin dari bangsa Inhuman telah menemukan aktor pemainnya.


Marvel akan segera memulai menjelajahi petualangan epik yang belum pernah diceritakan dari Royal Family kerajaan termasuk Black Bolt, leader dari para Inhuman.

Setelah sebelumnya Marvel mengumumkan bintang Game of Thrones Iwan Rheon sebagai Maximus the Mad (baca disini) adik dari Black Bolt, kini kita telah mendapat peran untuk saudaranya sekaligus pemimpin mereka. Saat ini tinggal Medusa istri dari Black Bolt yang belum mendapat pemeran aktrisnya agar karakter utama dalam Royal Family lengkap.

Anson Mount yang sebelumnya bermain di TV Series Hell On Wheels akan mengisi peran sebagai Black Bolt, raja dari para Inhuman yang penuh teka-teki bukan karna karakter sangat jenius melainkan karena Black Bolt tidak bisa melakukan pembicaraan normal seperti manusia biasanya. Black Bolt memiliki kekuatan di suaranya, dimana satu kata yang keluar dari mulutnya dapat menghancurkan sebuah kota.

Scott Buck sebagai showrunner mengatakan, "Black Bolt adalah karakter yang kompleks, komunikasi antara dengan dia harus dilakukan satu arah tanpa mengucapkan satu kata pun hanya menggunakan bahasa isyarat dan Buck sangat bersemangat untuk membawa Anson Mount kedalam karakter tersebut.

Inhuman rencananya akan direlease pada tahun 2018 bersamaan dengan tahun habisnya season ke 4 Agent Of Shield yang banyak telah banyak mengulas episode tentang  inhuman yang ada dalam Marvel Cinematic Universe.
Previous
Next Post »