Guardian of the Galaxy 3 Telah Dikonfirmasi Oleh James Gunn


Jika para fans khawatir dengan kelanjutan “Guardian of the Galaxy Vol. 2” yang akan datang, fans tidak perlu khawatir: “Guardian of the Galaxy 3” lanjutan dari Vol. 2 akan dibuat. James Gunn dalam sebuah wawancara diminta untuk menjelaskan apakah ada rencana untuk film ketiga para “Guardian” ini, dan ia menegaskan bahwa “Guardian of the Galaxy 3” adalah bagian dari rencana Marvel.
“There will be a ‘Guardians 3,’ that’s for sure. We’re trying to figure it out,” Gunn revealed. “I’m trying to figure out what I want to do really, that’s all it is. I got to figure out where I want to be, what I want to spend the next three years of my life doing. You know, I’m going to make another big movie; is it the Guardians or something else? I’m just going to figure it out over the next couple of weeks.”
“Guardian 3, sudah pasti akan dibuat. Kami sedang berusaha untuk memikirkan itu” James Gunn mengungkapkan. “Saya mencoba untuk mencari tahu apa yang benar-benar saya inginkan. Saya harus mencari tahu kemana yang saya inginkan, apa yang saya inginkan untuk menghabiskan 3 tahun kedepan dalam hidup saya. Kalian tahu, saya akan membuat film besar lainnya; mungkin itu Guardian atau sesuatu yang lain? Saya akan mencari tahu selama beberapa minggu kedepan”

Melihat kata yang dilontarkan oleh Gunn, “Guardian 3” terlihat pasti untuk dilanjutkan, tetapi tanpa keterlibatan Gunn didalamnya. Dengan demikian, tanggapan dia bahwa “Guardian 3” akan tetap di buat dengan atau tanpa Gunn didalam, walaupun Gunn sedang mempertimbangkan untuk kembali ke franchise tersebut.

Tanggapan Gunn agaklah mengejutkan, mengingat bahwa beberapa waktu yang lalu ia mengatakan bahwa dia tidak yakin akan kembali untuk “Guardian 3”. Kembali pada Agustus 2016, Gunn ditanyai oleh seorang penggemar jika “Guardian 3” dikerjakan, dimana ia merespon, “Belum ada rencana pasti, dan saya masih belum memikirkan apa yang akan saya lakukan selanjutnya”. Ia juga ragu dengan keterlibatannya kembali pada film ketiga “Guardian” bahkan setelah vokalis Aerosmit Steve Tyler mengatakan berminat sebagai cameo.


Sekuel film yang akan tayang pada bioskop bulan May ini, akan membawa kembali karakter favorit fan seperti Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Raccoon dan Groot dengan tambahan beberapa anggota baru untuk team, termasuk Mantis dan Nebula. Bersama, mereka akan menghadapi ayah Star-Lord, Ego the Living Planet dan menyelamatan galaxy kembali.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, “Guardian of the Galaxy Vol.2” dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Dave Bautista, Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff dan Kurt Russel sebagai ayah Star-Lord – Ego the Living Planet. “Guardian of the Galaxy Vol.2” akan tayang dibioskop pada 5 May.
Previous
Next Post »