Tidak Ada Villain Speedster Pada The Flash Season 4


Setelah pada season sebelumnya dan saat ini dimana The Flash selalu menghadapi musuh utama dengan kecepatan super seperti Reverse-Flash, Zoom dan Savitar, pada season mendatang The Flash tidak akan menggunakan konsep yang sama lagi.

Dilansir dari produser eksekutif Andrew Kreisberg mengatakan pada PaleyFest sabtu lalu mengatakan bahwa The Flash tidak akan menggunakan speedster sebagai musuh utama lagi. “Season yang akan datang, kita tidak akan menghadapi musuh berkecepatan super lagi” kata Andrew Kreisberg.

Dan sekarang misteri yang mengganggu tim Flash saat ini adalah identitas Savitar. Mengklaim dirinya adalah speedster paling cepat setara dengan dewa, terbukti tidaklah benar setelah Jesse Quick (Violett Beane) dapat melukainya. “Untuk Savitar, kita telah mengetahui siapa dirinya” Kreisberg mengatakan. “Kita sudah merencanakan ini untuk sementara waktu dan kami sangat bersemangat akan hal itu.”

Pada episode selanjutnya mereka akan bertemu dengan Abra Kadabra (David Dastmalchian), yang juga merupakan musuh yang datang dari masa depan. “Abra Kadabra mengetahui identitas Savitar dan datanglah teka-teki: Apakah Barry dan teamnya akan menggunakan Abra Kedabra untuk mendapatkan identitas Savitar? Ini merupakan pertaruhan nyawa. Iris dan Barry akan memiliki scene yang epic, ‘Dapatkah kau menjadi seorang pahlawan jika kau melakukan hal buruk?’”


Untuk mengetahui identitas lebih lanjut tentang  Savitar, Barry akan melakukan perjalanan waktu ke masa depan pada episode 19, yang berjudul “The Once and Future Flash”, yang merupakan judul issue komik pada 1993. “Barry memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang dia cari adalah dengan pergi ke masa depan,” Kreisberg menambahkan. Sementara itu, Barry (Grant Gustin) akan menghadapi sesuatu yang buruk pada episode crossover dengan Supergirl (Melissa Benoist) dimana ”Scarlet Speedster” terjebak dan keduanya menghadapi masalah kehidupan cinta mereka masing-masing.

Kriesberg mengatakan bahwa episode tersebut dibuat oleh Joss Whedon. Episode itu benar-benar menjabarkan apa yang dihadapi karakter masing-masing. Kami membuat Supergirl dan Flash dimana Barry dan Kara akan berada pada persimpangan jalan romantic jadi ketika mereka mulai pada episode musical, mereka berada ditempat yang sama, dan mereka berjalan bersama untuk kembali memikirkan apa yang yang telah hilang dari mereka.

Berbicara tentang crossovers, Kreisberg mengulangi apa yang dia baru-baru ini katakan kepada pers: “Kami akan mencoba melakukan sesuatu yang nyata, sebuah gabungan episode dengan keempat acara CW yaitu Supergirl, The Flash, Arrow, dan Legend of Tomorrow. Sthephen Amell mengatakan bahwa ia menanyai pimpinan CW Mark Pedowitz bahwa apakah mereka akan melakukan big crossovers setiap tahun dan ia menjawab “You’re f—ing right we are”.


Supergirl tayang Senin 8 p.m ET, The Flash tayang pada Selasa 8 p.m ET, DC’s Legend of Tomorrow tayang pada Kamis 9 p.m ET dan Arrow tayang pada Rabu 8 p.m CW.
Previous
Next Post »