Serinda Swan Akan Berperan Sebagai Medusa Ratu Para Inhuman

Marvel melengkapi bangsawan Royal Family satu-persatu.


Serinda Swan akan berperan sebagai Medusa, Ratu Inhuman dan istri dari Black Bolt (Anson Mount). Serinda Swan juga dikenal perannya dalam serial Graceland, Tron: Legacy dan juga film adaptasi novel Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief.Medusa adalah penasihat terpercaya yang dimiliki Black Bolt, seorang petarung yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan rambutnya menjadi senjata atau pertahanan.

Setelah pengumuman cast dari Anson Mount dan Iwan Rheon untuk peran Black Bolt dan Maximus the Mad, akhirnya karakter royal family serial Inhuman telah memenuhi peran utama setelah pengumuman bergabungnya Serinda Swan sebagai Medusa.

Dengan lengkapnya anggota utama pada Royal Family dimana diisi oleh Black Bolt sebagai Raja para Inhuman, Medusa sebagai istri dari Black Bolt atau sebagai ratu para inhuman dan Maximus yang merupakan adik Black Bolt sebagai penasihat raja, maka anggota yang kurang tinggal para anggota tambahan Royal Family seperti Karnak, Gorgon dan juga adik Medusa Crystal.

Perlu diketahui sebagai raja Inhuman, Black Bolt juga merupakan salah satu mahkluk bumi terkuat, dimana kekuatan fisiknya saja setara dengan Vulcan bahkan tanpa dia menggunakan kekuatan inhumannya yaitu teriakan yang dapat menghancurkan kota luluh lantak tak bersisa. Sedangkan kekuatan Medusa berapa pada rambutnya, dimana rambut medusa dapat dikendalikan untuk dijadikan senjata atau sebagai pertahanan. 

Inhumans akan memulai debut awalnya dengan 2 episode secara ekslusif di IMAX theather untuk awal minggu Septermber
Previous
Next Post »