Marvel Inhuman Cast Aktor Serial Lost Ken Leung Sebagai Karnak

Aktor Ken Leung bergabung dengan Royal Family sebagai Karnak


Kamis lalu Marvel mengumumkan bahwa Ken Leung, berperan sebagai Miles Straume dalam serial Lost akan memerankan karakter inhuman yaitu Karnak

Karnak adalah seorang master bela diri dengan kemampuan untuk mengekspos kelemahan lawan baik itu makhluk hidup maupun benda dan mengeksploitasi mereka namun kemampuan bela diri tersebut tidaklah berasal dari Terrigen Mist melainkan dari hasil latihannya. Ia juga memiliki kemampuan yang bagus dalam merencanakan strategi dan memecahkan teka-teki. Dia adalah sepupu Black Bolt, salah satu penasihat terdekat serta pendukung terbesar raja dari para inhuman. Karnak bisa dibilang sedikit berbeda dengan Inhuman lainnya dimana ia lebih kepada seorang mentor untuk para Inhuman yang baru mendapati kenyataan bahwa diri mereka berbeda dan tugas Karnak untuk menjaga dan memberikan arahan kepada mereka untuk menggunakan kekuatan mereka pada saat dibutuhkan.



Bangsawan dari inhuman satu-persatu telah mendapat pemainnya setelah pengumuman berturut-turut dari pihak Marvel. Sebelumnya Marvel telah mengumumkan cast Anson Mount sebagai Black Bolt, Iwan Rheon sebagai Maximus the Mad dan Serinda Swan sebagai Medusa. Pihak Marvel tinggal memberikan pengumuman beberapa anggota Royal Family terakhir yang akan dimaksukan ke jajaran cast Inhuman seperti karakter Gorgon, Triton dan juga Crystal yang merupakan adik kandung Medusa.

Serial Inhuman akan memulai debut awal mereka di dua episode perdana pada format IMAX bulan September mendatang.

Previous
Next Post »