Produksi “The Defenders” Akhirnya Rampung


Para fans comic-book wajib bersemangat mendengar berita ini. Setelah sebelumnya beberapa waktu lalu Iron Fist, anggota terakhir The Defenders telah tayang dan seluruh episode nya dapat ditonton di jaringan Netflix dan turut memperluas besarnya semesta Marvel/Netfilx series. Walaupun Iron Fist mendapat rating negatif dari para kritikus, terutama dari Rotten Tomatoes yang memberikan rating dibawah 20%, tidak menyurutkan semangat fans Marvel untuk mengikuti sepak terjang Danny Rand petarung Kun-Lun yang kembalinya ke New York dan menghadapi masalah utama yang akan menjadi musuh The Defenders. Ya, dengan bergabungnya Iron Fist, kita tinggal menunggu aksi mereka dalam kelompok “penjaga jalanan New York” The Defenders. Sayangnya kita belum mendapat trailer terbaru akan aksi para The Defenders tersebut.

Tapi tidak perlu khawatir, kita masih dapat melihat berita tentang para “virgilante” yang kita tunggu. Pada Instagram, make-up artist The Defenders Sarit Klein memposting gambar dari para kru yang merayakan produksi The Defenders selesai, yang secara resmi mengkonfirmasikan bahwa acara tersebut telah selesai proses syuting.



Acara tersebut secara resmi telah memulai produksi seminggu setelah penampilan para pemain pada bulan Oktober lalu di New York Comic-Con. Masih pada acara yang sama dimana diumumkan bahwa Sigourney Weaver akan menjadi Alexandra, musuh utama / villain The Defenders. Prediksi awal untuk tanggal selesai syuting The Defenders adalah pada bulan Februari, mengingat sekitar 4 bulan waktu untuk pengambilan gambar untuk 8 episode pada serial The Defenders, tetapi untuk memberikan peforma terbaik, tampaknya The Defenders mengambil waktu ekstra.

Kita masih belum memiliki tanggal pengumuman tetapi berdasarkan dari jadwal Marvel / Netflix dimana biasanya ada jeda tiga sampai 4 bulan antara wrap-up dan pasca-produksi yang mungkin Juli atau Agustus adalah kemungkinan waktu rilis trailer.

Source: Instagram
Previous
Next Post »