Sutradara The Avengers Joss Whedon Akan Membawakan Batgirl Movie


DC dan Warner Bros melanjutkan pekejaan mereka untuk memperluas semesta DCEU dalam adaptasi komik ke film. Setelah sebelumnya fans dikejutkan dengan berita live-action Nightwing yang akan dibawakan oleh sutradara The Lego Batman Chris Mckay, kita dikejutkan kembali dengan berita besar yang dibawa oleh Warnet Bros. Batman akan mendapatkan tambahan keluarga kembali dalam DCEU Universe setelah WB mengumumkan akan membuatkan live-action bagi salah satu karakter terpopuler di DC yaitu Batgirl. Batgirl atau lebih dikenal sebagai Barbara Gordon akan menambah pahlawan yang melindungi dari gelap nya kota Gotham.

Melalui Variety, Joss Whedon dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan pihak WB perihal direct Batgirl movie, tetapi ia juga akan menulis naskah dan memproduksi setelah kesepakatan selesai. Toby Emmerich, Jon Berg, dan Geoff Johns juga akan bergabung, tetapi kita belum tau apa dan siapa saja yang menjadi casting peran utama.


Film terakhir yang disutradarai oleh Joss Whedon adalah Avengers: Age of Ultron yang merupakan film kedua dia untuk Avengers. Walaupun film tersebut menghasilkan pemasukan box office yang besar, tetap saja itu tidak menyurutkan kritikus untuk menilai film tersebut, dan Whedon memutuskan untuk beristirahat setelah proses produksi film selesai. Ini akan menjadi film pertama nya sejak Age of Ultron, dan beberapa mungkin akan kecewa karna film ini merupakan karakter DC.  Walaupun begitu para penggemar Batgirl masih memberikan kepercayaan kepada Whedon mengingat Whedon sangat bagus dalam membuat film dengan pendalaman karakter utama wanita.

Dikarenakan Batgirl merupakan nama baru di DCEU, maka karakter tersebut tidak akan muncul dalam Justice League mendatang. Justice League akan mulai tayang November 17 mendatang dimana merupakan kelanjutan dari BatmanVSuperman untuk melawan ancaman terbaru sehingga Batman merekrut para sekutu seperti Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman menjaga dan menyelamatkan planet bumi dari ancaman kehancuran. Justice League diarahkan oleh Zack Snyder, dengan actor Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Erza Miller (Flash), Jason Momoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg), dan Amy Adams (Lois Lane).

DC dan Warner Bros memiliki schedule penuh untuk film di tahun mendatang, dengan awal Teen Titans: The Judas Contrac yang akan tayang pada 4 April. Setelah itu waktunya untuk Putri Diana beraksi dalam Wonder Woman pada 2 Juni, diikuti dengan Justice League pada 17 November. Kita berharap bahwa Batman akan jadi tayang pada tahun 2018 dengan Flash pada 23 Maret dan Aquaman pada 5 Oktober 2018 serta NightWing dan Batgirl sebagai film yang akan datang.
Previous
Next Post »